5 Asuransi Terbesar Di Indonesia Sepanjang Sejarah

Asuransi terbesar di Indonesia - Mendengar kata “asuransi” adalah sebuah hal yang sudah tidak asing lagi bagi setiap orang, termasuk Anda. Karena di tanah air sendiri setidaknya ada sekitar 70 perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam perlindungan jiwa bagi Anda dan keluarga.

Asuransi terbesar di Indonesia

Di Indonesia sendiri rupanya juga terkenal dengan asuransi-asuransi terbesar dan terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah. Nah, berikut dibawah ini adalah 5 daftar asuransi terbesar di Indonesia yang dikenal terbaik serta memberikan pelayanan yang cukup baik, apa sajakah asuransi tersebut simak selengkapnya.

#5 Asuransi Terbesar Di Indonesia

1. Asuransi jiwa Prudential

Asuransi ternama pertama yaitu PT. Prudential Life Insurance, yang lebih dikenal dengan semboyannya yaitu “Always Listening, Always Understanding”. Prudential adalah sebuah lembaga asuransi terbaik di Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan jiwa masyarakat.


Prudential Life Insurance sendiri mempunyai banyak produk unggulan yang ditawarkan untuk Anda, mulai dari Prulife cover yang menyediakan waktu pertanggungan hingga mencapai umur 99 tahun serta mendapatkan pengembalian premi sampai 20 tahun. Bahkan ada juga Prumy child yang menyediakan perlindungan bagi si buah hati Anda semenjak berada di dalam kandungan.

2. Asuransi jiwa Panin Dai - Ichi Life

Selanjutnya ada asuransi Panin Dai yang berada di bawah payung Bank Panin dan sudah ada sejak 40 tahun silam. Salah satu asuransi terbesar yang ada di Indonesia ini menawarkan aneka macam produk asuransi untuk Anda, seperti kids edu plan, panin life vestlinked, panin life care, panin primeir protection, hingga multi linked syariah serta berkah madani. Perusahaan asuransi yang satu ini bukan hanya melayani personal saja, namun juga melayani beberapa perusahaan papan atas di Indonesia yang mencapai hingga lebih dari seribu perusahaan.

3. Asuransi PT AXA Mandiri

Asuransi terbesar di Indonesia berikutnya ada PT. AXA Mandiri yang merupakan bagian dari AXA Group. AXA Mandiri menawarkan aneka varian produk yang bisa Anda nikmati untuk perlindungan jiwa, di antaranya Mandiri Rencana Sejahtera, Mandiri Investasi Sejahtera, serta Mandiri Jiwa Sejahtera. Produk produk tersebut dikembangkan ke seluruh daerah yang ada di Indonesia dan menjadikan perusahaan asuransi yang satu ini sebagai asuransi terbaik yang pernah ada.


4. Asuransi Allianz Life

Allianz adalah sebuah perusahaan terbesar yang bergerak di bidang pelayanan keuangan masyarakat. Sehingga pengalaman dan keterampilannya sudah tidak diragukan lagi dalam hal mengatasi posisi keuangan yang lebih kuat. Allsya Care merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Allianz Life, dan merupakan produk unggulan serta andalan dari asuransi lembaga ini sendiri.

5. Asuransi Manulife Indonesia

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dibangun pada tahun 1985 silam dan salah satu asuransi terbesar juga terbaik di tanah air. Asuransi ini adalah bagian dari Manulife Financial Corporation, yang merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan di bidang keuangan berasal dari Kanada dan telah beroperasi ke Asia.

Itulah 5 asuransi terbesar di Indonesia yang terkenal baik serta dengan pelayanan yang terbaik juga. Semoga artikel ini memberi manfaat dan menambah wawasan Anda didalam mengetahui perusahaan asuransi terbesar, terpercaya, pelayanan baik dan kredibilitas yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel