Asuransi Mobil Sinar Mas Dan Jenis Produk Yang Ditawarkan

Asuransi mobil sinar masSinar mas merupakan sebuah perusahaan yang besar di Indonesia. Sinar Mas didirikan di tahun 90an oleh Cina Eka Tjipta Wijaya. Perusahaan sinar mas ini sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang mulai dari properti, jasa keuangan atau bank, smart telcom dan asuransi yang tersebar diberbagai kota yang diantaranya yakni Balikpapan, Tangerang, Pekanbaru, Makassar, Surabaya dan Malang serta Kota besar lainnya. Lalu sebenarnya apa yang diberikan asuransi mobil Sinar Mas ini kepada pelanggan ?

Sekilas mengenai asuransi mobil sinar mas

Penting memahami jenis atau pilihan jaminan kendaraan sebelum menjatuhkan pilihan, sehingga dapat membantu Anda menyesuaikan jenis asuransi apa yang akan membantu menangani kebutuhan. Sebab tidak semua paket asuransi yang ditawarkan sesuai dengan jenis jaminan dan kebutuhan. Adapun asuransi dari Sinar Mas ini memberikan 3 pilihan perlindungan, yang terdiri dari :

Asuransi Mobil Sinar Mas Dan Jenis Produk Yang Ditawarkan

Komprehensif
Asuransi mobil komprehensif ini akan memberikan jaminan kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan baik kecil hingga besar meskipun cuma baret kecil hingga penyok.

All Risk
Asuransi mobil sinarmas All Risk adalah sebuah perlindungan mobil komprehensif yang dilengkapi dengan jaminan perluasan yang bisa memberikan jaminan bencana alam seperti gempa bumi, tanah longsor, banjir, kerusuhan, kejahatan serta tanggung jawab pada pihak ketiga saat terjadi kecelakaan.


Total Lost Only (TLO)
Asuransi Mobil TLO adalah sebuah asuransi perlindungan mobil yang menangani masalah kerugian akibat kehilangan atau kerusakan yang dialami kendaraan minimal 75% yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Itu tiga pilihan produk asuransi yang diberikan oleh asuransi mobil Sinar Mas yang dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Mengenai klaim asuransi mobil sinarmas, biaya klaim asuransi mobil sinarmas uang kembali dan simulasi asuransi mobil sinarmas dapat Anda konsultasikan ke kantor cabang sinar mas terdekat.

Mengapa harus menggunakan asuransi mobil Sinar Mas ?

Sinar Mas merupakan perusahaan yang termasuk salah satu terbesar di Indonesia, otomatis mempunyai reputasi yang baik dalam menjaga kepercayaan pelanggannya. Lalu sebenarnya apa alasan yang membuat seseorang membutuhkan asuransi mobil ? berikut penjelasannya.

Karena meningkatnya angka kecelakaan
Angka kecelakaan lalu lintas baik kendaraan roda 2 maupun 4 selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Disini asuransi mobil atau kendaraan sangat penting sebagai bentuk perlindungan baik barang, keuangan maupun jiwa agar tidak terlalu merugikan korban.

Kelalaian pengendara
Manusia ialah tempatnya kelalaian dan hal tersebut juga yang menyebabkan tingginya angka lakalantas, meskipun Anda telah mematuhi peraturan lalu lintas namun kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Contohnya saja, jika Anda telah taat pada peraturan namun ada orang lain yang melanggarnya sehingga menyebabkan kecelakaan Anda juga.

Mobil merupakan sebuah aset berharga
Alasan lain ialah mobil merupakan sebuah aset yang berharga. Mobil memang sebuah benda yang harganya bisa dibilang tidak murah, jadi membutuhkan perlindungan saat terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Jadi Anda harus memahami dengan betul jenis asuransi mana yang akan Anda pilih dan gunakan, sehingga menggunakan asuransi mobil Sinar Mas dirasa penting dan perlu. Demikian ulasan mengenai asuransi mobil Sinar Mas dan jenis produk yang ditawarkan, semoga menjadi referensi bagi anda dalam mengetahuijenis asuransi dan juga alasan mengapa harus menggunakan asuransi baik asuransi jiwa dan asuransi kendaraan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel