Media teknologi informasi seputar komputer, smartphone, game, internet, spesifikasi dan harga, review, travel, bisnis, asuransi, otomotif, tips, tutorial, cara, gaya hidup serta kesehatan.

Rabu, 12 September 2018

Ini Dia #6 Daftar Asuransi Di Indonesia Yang Terkenal Baik Dalam Pelayanan

Daftar asuransi di Indonesia - Ada banyak sekali lembaga asuransi yang menjalankan tugasnya di tanah air. Setidaknya ada sekitar 70 perusahaan asuransi di Indonesia yang selalu mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan tentunya angka itu akan semakin tumbuh seiring waktu. Daftar asuransi di Indonesia yang hampir segudang tentu saja akan membuat Anda bingung dalam memilihnya.

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia

Bagi Anda yang merasa kebingungan mencari asuransi jiwa terbaik yang ada di Indonesia, maka membaca artikel ini adalah solusinya. Berikut adalah 6 asuransi jiwa dengan pelayanan terbaik di Indonesia yang wajib Anda masukkan ke dalam daftar list Anda. Mari lihat ulasan di bawah ini.

Daftar Asuransi Di Indonesia

1. Asuransi Allianz

Lembaga asuransi Allianz sudah berdiri di tanah air sekitar tahun 1981 silam. Pada 1996 lalu, perusahaan ini mulai mengembangkan bisnisnya sampai memasuki bisnis asuransi kesehatan, jiwa, serta biaya pensiun. Allianz sendiri rupanya memiliki sekitar seribu lebih karyawan dengan kinerja terbaik dan agen yang terdiri atas 20 ribu lebih.

2. Asuransi AXA Mandiri

Asuransi AXA Mandiri adalah bagian dari AXA Group, yang merupakan asuransi terbesar yang ada di dunia. AXA Mandiri mempunyai karyawan sekitar 160 ribu lebih dengan 100 juta lebih penggunanya yang tersebar di 64 negara bagian. Perusahaan asuransi yang satu ini telah dinobatkan sebagai asuransi nomor satu terbaik selama 6 tahun berturut berturut di dunia.


3. Asuransi Manulife

Daftar asuransi di Indonesia berikutnya ada Manulife yang merupakan bagian dari sebuah perusahaan bernama Manulife Financial Corporation. Perusahaan ini adalah sebuah lembaga yang menyediakan jasa layanan keuangan yang berada di Canada yang selanjutnya beroperasi di benua Asia. Sekarang ini, Manulife sendiri mempunyai sekitar 9 ribu karyawan serta lebih dari 2 juta nasabah yang ada di Indonesia.

4. Asuransi Prudential

Selanjutnya ada Prudential Indonesia dari PT. Prudential Life Assurance yang merupakan bagian dari sebuah perusahaan Prudential plc. Perusahaan ini adalah organisasi yang menyediakan jasa keuangan yang ada di negara Inggris dan sudah berdiri sekitar 168 tahun yang lalu.

Prudential Indonesia sudah memiliki bidang usaha Syariah sejak 2007 silam, karena ini Prudential telah mendapatkan kepercayaan masyarakat dan menjadi pemimpin pasar asuransi jiwa berbasis syariah pertama di Indonesia sejak keberadaanya.

5. Asuransi ALA Financial

PT. ALA Financial atau yang dulunya dikenal dengan PT. ALG Life adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa ternama dan terbaik di Indonesia. Lembaga yang satu ini berada di dalam naungan ALA Group, yang memiliki fungsi untuk melayani masyarakat.

6. Asuransi Cigna

Asuransi Cigna adalah bagian dari Cigna Corporation, yang merupakan sebuah perusahaan terbesar yang berada di Amerika Serikat dan bergerak di bidang pelayanan kesehatan masyarakat. Cigna juga merupakan sebuah asuransi jiwa terbaik dan ternama di Indonesia.


Itulah 6 daftar asuransi di Indonesia yang terkenal baik dan memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang masih bingung dalam mengetahui jenis produk yang ditawarkan, profile perusahaan, kredibilitas, pelayanan serta menentukan perusahaan asuransi yang ingin dipilih.