Media teknologi informasi seputar komputer, smartphone, game, internet, spesifikasi dan harga, review, travel, bisnis, asuransi, otomotif, tips, tutorial, cara, gaya hidup serta kesehatan.

Kamis, 12 April 2018

Kelebihan Dan Kelemahan Kawasaki D’Tracker 150

Setelah sukses dengan produk motor sportnya, kini PT Kawasaki Motor Indonesia atau yang disingkat KMI kembali memberikan gebrakan baru yang juga terbilang cukup sukses yaitu dengan kehadiran "New Kawasaki D’Tracker 150" yang membuat para pecinta supermoto semakin melirik dan bahkan penasaran dengan motor jenis ini.

Untuk itu saya akan review kelebihan dan kelemahan “New Kawasaki D’Tracker 150 yg bisa kalian simak berikut ini. Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu review spesifikasinya yang tertanam didalamnya sebagai berikut :

Spesifikasi Kawasaki D’Tracker 150

Lampu depan standar alias belum LED, namun untuk pencahayaan sangat terang sehingga sangat aman berkendara disaat malam hari. Untuk suspensi depan sudah memakai shock upside down berjenis 35 mm Inverted Fork sehingga terasa nyaman melewati medan yang berat.
Kelebihan Dan Kelemahan Kawasaki D’Tracker 150

Mesin SOHC 2 valves, Air Cooled, 4-Stroke Single, 1 Silinder dengan kapasitas mesin 150 cc, tenaga maximal : 8,6 kw (12 ps) / 8000 rpm. Untuk speedometer masih analog, belum digital hanya ditambahkan indikator fuel bensin karena untuk d’tracker terdahulunya belum menggunakan indikator fuel bensin pada speedometernya.

Pada bagian kaki “New Kawasaki D’Tracker 150” sudah dibekali velg almunium dengan ukuran 17 inchi. Selain menambah garang tampilannya, juga semakin nyaman melibas medan yang berat di aspal maupun jalan tanah.

Kelebihan New Kawasaki D’Tracker 150

Adapun kelebihan yang dapat dirasakan yakni sebagai berikut :

1. Tampilan gagah sporty full size supermoto yang bikin para pecinta supermoto jatuh cinta, pokoknya keren banget deh.
2. Posisi pengendara sangat nyaman, meskipun berpergian jarak tempuh dekat maupun jauh.
3. Handlingnya mantap, tenaga motor sangat cocok untuk medan yang berat aspal maupun jalan tanah.
4. Untuk konsep modifikasi juga sangat banyak untuk motor jenis ini, serta aksesoris yg mudah ditemukan di kota-kota terdekat anda.

Kelemahan New Kawasaki D’Tracker 150

Adapun kelemahan yang dapat dirasakan yakni sebagai berikut :

1. Tinggi pengendara disarankan diatas 165 cm. Hal tersebut agar lebih mudah dalam mengendarainya dan tidak jinjit.
2. Jok untuk penumpang kurang besar alias kecil dan kurang empuk, apalagi membawa penumpang dengat bobot yang cukup besar akan terasa tidak nyaman untuk berpergian jarak jauh.

Untuk harga kawasaki “New Kawasaki D’Tracker 150” dibandrol dengan kisaran harga Rp. 31.800.000 dan untuk type “New Kawasaki D’Tracker 150 SE” dibandrol dengan harga Rp. 33.300.000 untuk wilayah pulau kalimantan tepatnya kota Balikpapan.

Sedangkan untuk pulau Jawa dan sekitarnya harga “New Kawasaki D’Tracker 150” dibandrol dengan harga Rp. 28.900.000 dan untuk type jenis “New Kawasaki D’Tracker 150 SE” dibandrol dengan harga Rp. 29.800.000.

Meskipun harga dari kawasaki D’Tracker 150 terbilang cukup mahal, akan tetapi motor yang termasuk kedalam kategori supermoto ini akan memberikan kualitas yang terbaik dikelasnya.

Bagi yang berminat memiliki motor ini bisa langsung mengunjungi dealer Kawasaki terdekat di kota anda guna memastikan spesifikasi harga kawasaki D’Tracker 150. Hal tersebut karena kemungkinan besar pada setiap daerah, akan terjadi perbedaan harga.


Demikian review mengenai “Kelebihan Dan Kelemahan New Kawasaki D’Tracker 150” dari kami, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua serta bisa menjadi referensi sekaligus masukan buat kenyamanan pengendara kedepannya. (Writer : Ochen)