Media teknologi informasi seputar komputer, smartphone, game, internet, spesifikasi dan harga, review, travel, bisnis, asuransi, otomotif, tips, tutorial, cara, gaya hidup serta kesehatan.

Minggu, 24 Maret 2019

Ini Dia Perusahaan Penyedia Asuransi Terbaik Di Dunia

Apa saja asuransi terbaik di dunia - Di era teknologi seperti sekarang ini pastinya segala informasi terkait perusahaan asuransi sudah banyak diulas melalui media cetak maupun media online, mulai dari perusahaan jasa asuransi yang memiliki predikat terbaik level mancanegara maupun lokal. Dengan banyaknya ulasan yang telah dijelaskan, membuat seseorang yang baru mengenal dan mempunyai keinginan mendaftarkan diri pada produk asuransi menjadi lebih mudah dalam memilih dengan tepat perusahaan asuransi.

Daftar perusahaan asuransi terbaik didunia

Perusahaan penyedia asuransi terbaik di dunia berikut ini bisa menjadi pertimbangan untuk Anda dalam berinvestasi untuk masa depan anda dan keluarga, terutama hal-hal yang berkaitan dengan perlindungan diri yang diantaranya adalah seperti perlindungan jiwa, kesehatan, hingga pendidikan.

Perusahaan Penyedia Asuransi Terbaik Di Dunia

AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah bagian dari AXA Group yang merupakan salah satu perusahaan asuransi dengan kantor di 64 negara. Sejak diresmikan pada tahun 2004, AXA Mandiri telah melayani nasabah dengan beragam produk berupa asuransi jiwa dan asset bisnis. Asuransi yang disediakan oleh AXA Mandiri juga diminati masyarakat mengingat sistem klaim yang cukup cepat dan sistem pembayaran angsuran polis yang mudah.


Allianz

Sejak didirikan pada tahun 1989 di Indonesia, Allianz sudah membuktikan pada masyarakat Indonesia dari beragam kemampuan ekonomi bahwa memiliki asuransi bukanlah hal yang sulit. Allianz menyediakan beragam jenis asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan, asuransi untuk keperluan haji atau umroh serta asuransi property.

Di Indonesia sendiri, Allianz cukup popular dengan asuransi jiwa yang berbasis syariah dan memungkinkan nasabahnya mendapat keuntungan asuransi tanpa riba. Dengan kantor yang tersebar di lebih 53 kota di Indonesia dan 70 negara, Allianz memiliki sistem klaim asuransi yang terbilang cepat, yaitu sekitar 5-7 hari kerja setelah proses pengajuan klaim dilakukan.

Assicurazioni Generali

Di Indonesia, perusahaan Assicurazioni Generali lebih dikenal dengan sebutan Generali Indonesia. Perusahaan penyedia asuransi asal Italia ini memiliki pendapatan asuransi terbesar keempat didunia dengan agen lebih dari 77.000 orang di seluruh dunia. Produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan Generali lebih berpusat pada asuransi jiwa, asuransi kredit dan asuransi kesehatan. Di Indonesia sendiri, sasaran pasar Generali adalah masyarakat kelas menengah keatas dengan kebutuhan kesehatan maupun modal bisnis tinggi.

Prudential

Perusahaan asuransi Prudential didirikan pertama kali di Inggris pada tahun 1848. Sebagai salah satu penyedia produk asuransi terbaik di dunia, Prudential menjamin setiap nasabahnya mendapatkan klaim dana dengan prosedur yang mudah dan dapat dipertanggungjawabkan. Di Indonesia sendiri, terdapat lebih dari 300 kantor Prudential dan 260.000 agen pemasaran yang siap melayani Anda dalam hal kebutuhan asuransi. Prudential juga termasuk penyedia asuransi yang dikenal dengan produk asuransi syariah untuk masyarakat muslim.


Zurich Insurance Group

Perusahaan asuransi yang satu ini berdiri pada tahun 1872 dan berpusat di Swiss. Dengan kantor yang tersebar di 107 negara, asuransi yang ditawarkan oleh Zurich Insurance Group lebih berpusat pada asuransi jiwa dan asset bisnis. Asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan ini memungkinkan pengusaha pemula mendapatkan pinjaman modal dan membayar angsuran dengan sistem yang aman.

Jika Anda ingin memiliki program asuransi di Indonesia, tidak ada salahnya mengumpulkan informasi produk dari salah satu atau beberapa perusahaan penyedia asuransi terbaik di dunia diatas. Semoga informasi beragam tentang perusahaan penyedia asuransi terbaik di dunia diatas bermanfaat dan dapat menjadi referensi informasi bagi anda dalam mengetahui daftar perusahaan asuransi terbaik didunia.