Traveling Tips : Cara Agar Tetap Stylish Saat Traveling ?, Inilah Barang Yang Wajib Kamu Bawa

Barang penunjang stylish saat traveling - Traveling merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi setelah terlepas dari rutinitas pekerjaan sehari-hari yang terkadang membuat aktifitas terasa melelahkan. Mengatur jadwal liburan hingga menyiapkan budget adalah list yang wajib dipersiapkan untuk melakukan traveling.

Namun terkadang kamu terburu-buru kebandara dengan alasan takut tertinggal pesawat dan lain sebagainya, sehingga melupakan penampilan. Apalagi dibandara merupakan tempat umum yang pastinya akan menjadi pusat perhatian bagi setiap orang. Untuk itu berikut barang yang wajib kalian bawa saat traveling agar tetap terlihat stylish.

Cara Agar Tetap Stylish Saat Traveling

7 Benda travelling penunjang penampilan terlihat stylish

Apa sajakah benda-benda tersebut, silahkan simak traveling tips sebagai berikut dibawah ini.

Sneakers

Menggunakan alas kaki seperti sandal memang tergolong simple dan terasa lebih santai, namun hal tersebut membuat penampilan kurang keren dan stylish. Gunakan sneakers kesukaan kamu agar tetap menjaga penampilan, sehingga keliatan lebih stylish. Selain itu didalam pesawat pasti akan terasa dingin, nah dengan menggunakan sneakers, dapat membuat kaki kamu tetap terasa hangat. Pilihlah sneakers yang praktis serta berbahan yang nyaman digunakan.

Peralatan make up

Bagi para wanita, hal yang satu ini merupakan barang yang wajib dibawa kemana saja. Apalagi setelah melakukan perjalanan jauh yang dapat membuat diri menjadi lelah sehingga membuat wajah menjadi kusam, mata merah serta bibir pucat. Berilah sedikit sentuhan make up agar wajah kembali terlihat fresh.

Cardigan (Sweater)

Gunakan cardigan dengan bahan yang halus dan tipis agar tetap nyaman saat traveling dan tetap hangat saat didalam pesawat. Pilihlah jenis cardigan panjang dengan warna netral, sehingga penampilan kamu tetap stylish dan keren sepanjang perjalanan.

Tas ransel

Gunakan ransel yang berukuran sedang untuk menyimpan benda-benda penting yang kamu bawa saat perjalanan. Untuk pakaian dan lain-lain biasanya menggunakan koper, karena selain membuat nyaman dan tidak ribet, ransel juga dapat memberikan kesan penampilan kamu menjadi lebih stylish (keren).

Dompet kecil

Perlengkapan administrasi mulai dari tiket, ktp hingga paspor pasti tidak lepas dari kegiatan verifikasi dibandara. Oleh karena itu dompet yang berukuran kecil sangat cocok sekali sebagai media penyimpanan karena selain simple, lebih rapi, benda tidak berceceran juga terlihat lebih elegan dan stylish serta lebih aman.

Topi

Bagi wanita yang tidak menggunakan hijab, biasanya sulit dalam merapikan rambut agar tetap selalu terjaga bersih. Sebaiknya gunakan topi yang sesuai dengan style kamu agar terlihat lebih keren, begitu juga untuk pria. Penggunaan topi berguna untuk menutupi rambut yang kering dan susah diatur agar penampilan tetap terjaga saat dibandara maupun di dalam pesawat.

Kacamata

Benda yang satu ini pelengkap agar penampilan kamu makin keren dan stylish. Pilihlah kacamata sesuai dengan gaya, warna hingga bentuk yang kamu sukai. Selain menambah gaya semakin kece, kacamata juga bisa menutupi mata kalian yang bengkak sehabis begadang atau iritasi agar tak terlihat oleh orang lain.


Itulah beberapa barang yang wajib kamu bawa agar tetap terlihat stylish saat traveling, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi informasi bagi kamu tentang benda penunjang penampilan saat melakukan perjalanan wisata luar maupun dalam negeri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel