Media teknologi informasi seputar komputer, smartphone, game, internet, spesifikasi dan harga, review, travel, bisnis, asuransi, otomotif, tips, tutorial, cara, gaya hidup serta kesehatan.

Minggu, 07 Oktober 2018

6 Macam Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik

Asuransi kesehatan keluarga terbaik - Sebagian orang yang masih belum memahami jenis-jenis asuransi kesehatan, pastinya bingung dalam menentukan produk asuransi yang tepat untuk keluarga. Didalam memilih produk atau jenis asuransi kesehatan, anda harus cermat agar tidak salah memilih produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.

Asuransi kesehatan keluarga terbaik

Berikut ini bisa menjadi pilihan untuk anda dalam melindungi diri sendiri maupun keluarga dengan premi yang terjangkau. Apa sajakah asuransi kesehatan keluarga terbaik yang bisa anda pilih ?, simak ulasannya dibawah ini.

Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik

Allianz SmartHealth Blue Sapphire

Asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh Allianz ini umumnya akan langsung ditawarkan pada pekerja instansi pemerintah atau perusahan swasta untuk perlindungan penuh kesehatan pekerja maupun keluarganya. Perlindungan kesehatan yang diberikan mencakup general check up, perawatan gigi, perawatan mata maupun persalinan untuk ibu hamil. Premi yang ditawarkan untuk program ini juga sangat terjangkau.

Avrist Medi Guard

Di Indonesia, memiliki asuransi Avrist Medi Guard membantu anda untuk mendapatkan pertolongan kesehatan di lebih 500 rumah sakit. Sistem yang digunakan untuk perawatan, baik rawat inap maupun rawat jalan adalah sistem cashless.


Pemilik polis akan mendapatkan layanan maksimal rawat inap dengan biaya satu juta Rupiah per harinya. Perawatan pendukung yang dapat ditanggung menggunakan produk asuransi ini adalah cuci darah, radioterapi, kemoterapi dan transplantasi organ. Salah satu keunggulan tambahan dari program ini adalah tambahan perlindungan kematian maupun cacat akibat kecelakaan.

Mandiri Hospitalife

Mandiri Hospitalife adalah program dari AXA Mandiri yang memungkinkan seorang pekerja mendapatkan perlindungan tambahan di bidang kesehatan. Untuk menikmati manfaat pertanggungan asuransi yang satu ini, pekerja yang bersangkutan diwajibkan membayar premi sekitar 4 tahun dan nantinya asuransi tersebut bisa digunakan di sekitar 950 rumah sakit di Indonesia. Masa tunggu pemakaian asuransi Mandiri Hospitalife juga terbilang sangat cepat, yaitu sekitar 14 hari.

Simas Sehat Executive

Asuransi yang satu ini memungkinkan Anda mendapatkan perlindungan rawat jalan maupun rawat inap secara komprehensif. Anda juga tidak akan dibebani biaya apabila dalam pemeriksaan diperlukan tindakan bedah, pemeriksaan laboratorium, hingga pemeriksaan lainnya. Program asuransi yang satu ini tergolong program asuransi kesehatan keluarga terbaik, mengingat asuransi ini memungkinkan setiap pemegang polis mendaftarkan keluarga yang terdaftar di satu kartu keluarga dibawah namanya. Premi yang dibayarkan juga tidak terlalu mahal.

Allianz AlliSya Care

Asuransi kesehatan yang dikeluarkan Allianz ini memungkinkan Anda mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan secara pribadi maupun bersama keluarga dengan sistem syariah. Program asuransi yang satu ini dapat membantu Anda pada saat dirawat di beragam jenis rumah sakit dengan sistem cashless maupun reimbursement. Setelah mendaftar menjadi peserta, Anda akan langsung bisa menggunakan asuransi dalam hitungan masa tunggu sekitar 30 hari.

AIG Hospital Care Plus

AIG Hospital Care Plus adalah program asuransi yang dikeluarkan oleh AIA Financial. Produk asuransi yang satu ini memiliki masa tunggu 30 hari sebelum bisa digunakan untuk berobat jalan maupun inap. Untuk prosedur rawat inap sendiri, AIG Hospital Care Plus menjadi salah satu asuransi kesehatan keluarga terbaik, karena manfaat tambahan berupa evaluasi darurat medis dan pertanggungan besar apabila pasien pemilik polis membutuhkan penanganan darurat cepat seperti operasi.


Itulah beberapa macam asuransi kesehatan keluarga terbaik, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi informasi yang sangat berguna bagi anda dalam mengetahui apa saja jenis asuransi yang baik untuk diri sendiri, terutama asuransi untuk keluarga.