Media teknologi informasi seputar komputer, smartphone, game, internet, spesifikasi dan harga, review, travel, bisnis, asuransi, otomotif, tips, tutorial, cara, gaya hidup serta kesehatan.

Selasa, 26 Februari 2019

#5 Daftar Perusahaan Asuransi Di Indonesia Dengan Pelayanan Terbaik

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia berikut dibawah ini merupakan layak menjadi pilihan Anda dalam berinvestasi asuransi, bukan hanya karena program yang ditawarkan tetapi juga karena pelayanan yang cepat dan profesional oleh para agen asuransi.

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia

Apa saja daftar perusahaan asuransi tersebut, bagaimana pelayanannya kepada nasabah dan apa saja kelebihan yang diberikan jika dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, simak uraiannya sebagai berikut dibawah ini.

Prudential

Perusahaan asuransi yang satu ini memiliki kantor pusat di London Inggris. Di Indonesia sendiri ada puluhan kantor cabang Prudential yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan ratusan agen berlisensi yang siap melayani kebutuhan nasabah akan asuransi.

Jenis asuransi Prudential yang sekarang ini sangat dicari oleh nasabah Indonesia adalah asuransi kesehatan, seperti PruHospital Care maupun PruHospital & Surgical. Kedua jenis asuransi ini menanggung biaya perawatan maupun tindakan lanjutan, seperti operasi yang harus dilakukan oleh seorang pasien dalam kondisi darurat.

#5 Daftar Perusahaan Asuransi Di Indonesia Dengan Pelayanan Terbaik

Allianz

Sekarang ini, Allianz masuk kedalam daftar perusahaan asuransi ekonomi terkuat di Indonesia. Hal itu dikarenakan total nasabah yang dimiliki dan total keuntungan yang didapatkan sudah mencapai 10,4 miliar Euro. Produk asuransi yang ditawarkan kepada masyarakat sendiri ada yang ditawarkan dengan fasilitas premium atau standar. Di Indonesia, produk asuransi yang diminati dari Allianz adalah produk asuransi kesehatan yang berbasis sistem syariah maupun produk asuransi perjalanan dan asuransi bisnis.

AXA Mandiri

Perusahaan AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi yang sahamnya dimiliki oleh AXA Group dan Bank Mandiri. Sejak diresmikan tahun 2004, ada banyak agen dan kantor cabang AXA Mandiri yang membantu kebutuhan asuransi yang umumnya akan ditawarkan pada nasabah Bank Mandiri.


Hingga saat ini, beberapa produk asuransi yang diminati konsumen dari AXA Mandiri adalah asuransi yang berhubungan dengan perlindungan jiwa hingga kepemilikan aset, seperti properti dan usaha.

AIA Financial

AIA Financial adalah perusahaan asuransi berkembang yang merupakan salah satu bidang usaha dibawah naungan Lippo Group. Diluncurkan pertama kali dengan nama Lippo Life, kini perusahaan asuransi tersebut menawarkan segala jenis produk asuransi dibawah nama AIA Financial, mengingat 80% saham perusahaan dikelola oleh American International Assurance.

Penduduk di Indonesia cukup banyak yang memanfaatkan asuransi dari AIA Financial, mengingat premi perlindungan yang diberikan cukup besar untuk asuransi jiwa dan untuk asuransi kesehatan, premi kelas dan jenis penyakit yang ditanggung pembiayaannya cukup banyak.

Sinarmas

Perusahaan asuransi Sinarmas adalah perusahaan yang berdiri tahun 1985 sebagai salah satu anak cabang perusahaan Sinarmas Group. Hingga saat ini, salah satu produk asuransi Sinarmas yang diminati masyarakat adalah asuransi MSIG atau smile medical yang berhubungan dengan asuransi kesehatan.

Apabila menggunakan asuransi ini di rumah sakit yang sudah bekerjasama, nasabah akan mendapatkan pembiayaan penuh 7 hari sebelum dan 30 hari sesudah menjalani rawat inap. Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang masuk dalam daftar perusahaan asuransi di Indonesia, kategori penyakit yang tertanggung oleh asuransi ini cukup banyak.


Demikian uraian mengenai daftar perusahaan asuransi di Indonesia, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi informasi yang sangat berguna bagi anda dalam mengetahui apa saja daftar perusahaan asuransi di indonesia dengan pelayanan terbaik dari perusahaan asuransi lainnya.